Profil Wanita Indonesia : Ina Pribadi Syarifien - Terapis Acupressure & Reflexology September 20 2015

Ina, dari dulu sifatnya lembut, tidak tegaan dan peka terhadap orang lain. Ternyata, sampai dewasa pun masih selalu terpengaruh oleh kepekaannya terhadap penderitaan orang lain karena rasa sakit atau sedih. Melihat itu sebagai sesuatu yang positif, ditambah dukungan dari ayahnya Agoes Syarifien (Terapis & Pendiri Yayasan MD Multidimensi), Ina serius mendalami 3 ilmu pengobatan dari Cina yang sudah terkenal ribuan tahun lalu, yaitu refleksologi, acupressure & hipnoterapi.

Walau lulus dari kuliah jurusan Hukum di Universitas Katolik Parahyangan, Ina jatuh hati dengan ilmu pengobatan holistik karena bisa berguna untuk orang lain tetapi tetap bisa dijalani seimbang dengan mengurus rumah tangga.

Ina sudah menjalani praktek resmi sejak 2005, dan membantu pasien berbagai penyakit fisik (antara lain syaraf, jantung, kista, diabetes, program kehamilan, candu narkoba), maupun non fisik (depresi, stress). Dia menekankan, bahwa dia bukan penyembuh, tetapi membantu melancarkan, menyeimbangkan, menetralkan,mendetox, merelaksasikan, menenangkan tubuh, pikiran dan jiwa.

 

Praktek :

MD (Muli Dimensi) Natural Healing

Jl. Cirendeu Permai Raya no. 10C, Kompleks Cirendeu Permai, Ciputat Raya, JakSel

Jl. Soka Raya Ai No. 10, Kompleks Kemang Pratama 2, Pekayon, Bekasi

Jl. Serayu No. 3A, Bandung

Jl. Terusan Ir. Sutami 3 No. 2, Bandung

Tel. 087781105095 / 081910009222 (Bandung)

Line/WA 081584284899

Izin Praktek Dinas Kesehatan : 448.2/66/BPPT/2013

 

Ina memakai tunik Aisyah, sabuk Mega Mendung Belt, dan celana panjang Knot Pants

Fotografi oleh Ferry Kana - Make Up oleh Berti - Lokasi : The Kartipah