Profil Wanita Indonesia : Tika Garlina - Pemilik The Kartipah Hotel, Iga Dullers, Studio 2510 Bandung & 2510 Kemang Raya 39 September 20 2015

Kalau bicara dengan Tika, tentang kehidupan, tentang anak, tentang bisnis, tentang cinta, tidak pernah membosankan. Bagi Tika, tidak ada yang kebetulan, karena semua sudah by design. Dia menjalani hidupnya berdasarkan semua impiannya, baik itu mengenai prestasi-prestasinya di bidang olah raga sejak remaja, bisnis-bisnisnya yang banyak, dan membesarkan anak-anaknya.

Mantan atlet softball PON & Sea Games, kemudian kuliah di Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB, lalu terjun ke dunia bisnis. Kalau ditanya, apa hubungannya ketiga passion ini? Katanya, olah raga adalah untuk mengalahkan diri sendiri dan ego. Prestasi yang diraihnya di olah raga hanyalah bonus. Sedangkan bisnis, adalah masalah tanggung jawab kepada orang lain, terutama anak-anak sendiri. Kuliah di bidang desain, tentunya diperlukan untuk membentuk kemampuan berpikir untuk merealisasikan semua impiannya. 

Kesibukannya sekarang adalah sekaligus menjalani berbagai bisnisnya yaitu hotel The Kartipah (Bandung), café Iga Dullers (Bandung), Studio 2510 (indekos di Bandung), dan yang baru akan dibuka 2510@Kemang (service apartment harian/bulanan berfasilitas lengkap di daerah elit Kemang Jakarta). Dengan kegiatan super sibuk begini, Tika tetap selalu rileks dan fit, karena kemampuannya mengajari para pegawai untuk selalu semangat, aktif dan turut bertanggung jawab atas kemajuan perusahaan. 

Saya masih harus banyak belajar dari Tika...

 

Facebook : The Kartipah HotelTwitter : @KartipahHotel

Facebook : Iga DullersTwitter : @iga_dullers

 

Tika memakai atasan Beskap dan celana sarung Kecak Joglo

Fotografi oleh Ferry Kana - Make Up oleh Berti - Lokasi : The Kartipah