Profil Wanita Indonesia : Fitri Muliati - Soprano, Pengajar Vokal, Pelatih Paduan Suara, Konduktor September 19 2015

Nah, ini dia teman slumber party saya sejak SMA. Teman curhat, teman makan, teman band (ya, dulu saya "anak band" juga lho) dan teman pertama yang memperkenalkan make up ke saya! Sahabat sejati masa remaja, dan sampai sekarang pun masih dekat di hati. 

Setahun setelah lulus dari jurusan Hubungan Internasional, FISIP Universitas Parahyangan Bandung 1999, Fitri - yang panggilan akrabnya Pitung - memutuskan untuk menjadi penyanyi dan pengajar vocal professional. Saat ini ia aktif mengajar di Resonanz Music Studio dan Wijaya Music House sebagai pengajar vokal dan Paramadina Choir sebagai pengajar vokal dan konduktor. Ia juga masih aktif bernyanyi klasik sebagai solis maupun chorister di resital-resital dan kadang-kadang sebagai penyanyi pop dan jazz di berbagai acara termasuk acara pernikahan. 

Keseriusannya di musik terutama sebagai penyanyi soprano klasik sering sekali membawanya traveling ke seluruh dunia, baik itu dalam rangka berkolaborasi dengan musisi klasik mancanegara maupun untuk berkompetisi. Sering membuahkan prestasi berbagai penghargaan internasional bagi tim yang dia dukung, (antara lain Paduan Suara Mahasiswa Universitas Parahyangan, Batavia Madrigal Singers & sebagai pelatih dan konduktor Paramadina Choir) membuat saya bangga karena ini adalah cara yang sungguh keren untuk mengharumkan nama bangsa.   

 

Facebook : Fitri Muliati

Fitri memakai atasan Black Felicia dan celana sarung Kecak Gunung 

Fotografi oleh Ferry Kana - Make Up oleh Berti - Lokasi : The Kartipah